Event

EVENT

How to be Successful in Real Estate Business by Ongki Widjaja

Promex Indonesia kembali mengadakan comprehensive training bagi para agent pemulanya dalam event meriah “How to be Successful in Real Estate” by Ongki Widjaja. Acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juni 2023 ini dipandu oleh Ongki Widjaja, seorang trainer sales proeprty terkemuka dengan pengalaman puluhan tahun dalam memberikan training-training kepada para sales property. 

Pelatihan ini menawarkan pendekatan komprehensif yang akan memberikan pengetahuan mendalam kepada para agen pemula tentang industri properti dan strategi-strategi sukses dalam bisnis real estate. Comprehensive training dari Promex Indonesia ini terbukti sudah berhasil melahirkan banyak TOP AGENTS di cabang-cabang PROMEX REAL ESTATE. Ongki Widjaja, dengan keahlian dan pengalaman yang dimiliki, akan membagikan wawasan yang luas kepada para peserta.

Dalam acara ini, para peserta akan mempelajari pasar properti terkini, tren terbaru dalam industri, dan strategi pemasaran yang efektif. Mereka akan diajarkan teknik negosiasi yang dapat mempengaruhi kesuksesan penjualan properti, membangun hubungan yang langgeng dengan klien, serta mengelola portofolio properti secara efisien.

Event "How to be Successful in Real Estate Business by Ongki Widjaja" pada tanggal 28 Juni adalah kesempatan emas bagi para agen pemula yang ingin memasuki industri properti dan meraih gelar Top Agent Promex. Dalam pelatihan komprehensif ini, mereka akan mendapatkan wawasan yang berharga, serta pengetahuan dan keterampilan praktis yang dibutuhkan untuk mencapai kesuksesan dalam bisnis properti.