On The News

Kini KPR BCA Hadir dengan 2 Pilihan Fix & Cap

Memiliki sebuah rumah atau hunian ideal menjadi salah satu kebutuhan terpenting yang ingin dipenuhi setiap orang, bahkan kerap menjadi impian. Dengan memiliki rumah yang sesuai harapan juga akan membuat hidup lebih nyaman dan tentram. Apalagi memi­ liki rumah bisa menjadi instrumen investasi mengingat  harga properti  selalu naik setiap tahun sehingga  bisa dikatakan properti dapat menjadi pilihan investasi yang return-nya mampu mengalahkan laju inflasi.
 
Untuk itu sebelum  membeli rumah,  sebaiknya  pertimbangkan  beberapa  faktor agar  Anda  tidak  kecewa  di  kemudian  hari. Diantaranya  lokasi   strategis   (dekat   tempat   kerja  atau   sekolah   anak),  lingkungan   yang   baik,  tidak    banjir,   kemudahan akses/transportasi, ketersediaan fasilitas umum yang memadai (sekolah, tempat ibadah,  tempat belanja, kantor polisi, pemadam kebakaran,  pasar, supermarket, dsb), track record developernya dan legalitas dokumennya.
 
Namun kadang-kadang keinginan untuk mendapatkan rumah idaman itu tidak mudah terwujud karena terganjal masalah dana yang terbatas. Bagaimana solusinya? Memahami kebutuhan  tersebut, BCA hadir dengan  solusi menarik bagi para nasabah yang ingin  membeli rumah ruko (ruko), rumah, apartemen atau renovasi rumah. Dengan KPR BCA, Anda bisa mendapatkan masa fixed yang panjang, sehingga Anda bisa memperhitungkan angsuran dengan cermat dan tidak membebani.
 
Selama periode 3 Agustus - 30 Oktober 2015, KPR BCA memberikan 2 pilihan  bunga Fix & Cap yang menarik yaitu Fix 3 th 8.88% eff p.a dan cap 2 th atau cap 3 th dengan bunga 9.99% eff.p.a. dengan bunga Fix dan Cap ini Anda memiliki kepastian suku bunga selama 5 tahun atau 6 tahun sesuai pilihan Anda.
 
Selain pilihan bunga Fix & Cap diatas, KPR BCA juga menawarkan berbagai pilihan bunga yang menarik sesuai dengan kebutuhan
Anda yaitu : Bunga Fix 1 th 9,25%.eff.p.a, Fix 2 th 9,25% eff.p.a, Fix 3 th 9,5% eff.p.a dan Fix 5th 10%.eff.p.a
 
Besar kecilnya cicilan bulanan yang harus  dibayarkan sangat dipengaruhi oleh tingkat  suku bunga yang stabil. Suku bunga yang stabil memberikan  kepastian bagi Anda untuk dapat mengatur perencanaan keuangan lebih baik karena selama jangka waktu fix suku bunganya tidak berubah-ubah. Terlebih, bunga KPR BCA sangat kompetitif dan bersaing sehingga meringankan beban ketika membayar angsurannya.
 
 
Dari segi prosedur, proses pemenuhan persyaratan relatif mudah dan cepat. Melalui fasilitas KPR yang disediakan BCA, pengecekan legalitas dokumen-dokumen penting seperti sertifikat hunian dan dokumen lain lebih terjamin keamanannya. Ayo, wujudkan impian untuk memiliki rumah idaman. Gunakan KPR BCA dan dapatkan promo menariknya.
 
lnformasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau kunjungi kantor cabang BCA terdekat.
Written by: BUSDEV Date: Selasa, 10 November 2015 09:40 WIB