On The News

Update Fitur Website www.promax-indonesia.com

PRO/MAX Real Estate merupakan sebuah Franchise Property Agent yang berkembang sangat cepat dalam 3 tahun. Sebuah kunci pada perusahaan ini adalah yang terus mengikuti perkembangan teknologi dan selalu memberikan innovasi terbaru kepada konsumennya. Dengan melihat sebuah kebiasaan baru di kalangan masyarakat, yaitu saat ini masyarakat Indonesia tidak dapat lepas dari smartphone mulai dari bangun tidur sampai akhir aktivitasnya. Oleh karena itu untuk membangun image dan memberikan informasi kepada masyarakat luas, PRO/MAX Real Estate memberikan website (www.promax-indonesia.com) yang dapat diakses oleh siapa saja, dimana saja, dan kapan saja.
Pengunjung dapat melihat latar belakang, founder & leader, dan visi misi maupun core value dari PRO/MAX Real Estate. Selain itu sebuah fitur yang memudahkan pengunjung untuk mencari properti berdasarkan lokasi, tipe properti, dan harga, saat pengunjung memasukan keyword yang dibutuhkan, PRO/MAX akan memberikan informasi listingan kepada pengunjung sesuai dengan kebutuhannya. Melalui website ini pengunjung bisa mendapatkan informasi terkini mengenai properti di on the news dan mengunduh serta membaca newsletter ter-update setiap bulannya. Bukan hanya itu, PRO/MAX Real Estate secara transparan menampilkan marketing-marketing yang berprestasi setiap bulan-nya dan menampilkan event-event yang akan dilaksanakan setiap bulannya. Dengan website ini PRO/MAX Real Estate memberikan bantuan serta kemudahan kepada masyarakat luas dalam mencari properti yang diinginkan. Terdapat pula 4 feature property yang ditampilkan di halaman utama, properti yang tampil di halaman depan merupakan properti premium yang memiliki harga di atas 2.000.000.000.
Tampilan website yang responsive juga membuat website PRO/MAX Real Estate dapat dibuka di smartphone, tablet, PC, maupun laptop, tampilan website akan menyesuaikan dengan gadget yang kita gunakan sehingga akan mempermudah pengunjung dalam mengakses website ini.

Penulis : Maria Margareth
Written by: BUSDEV Date: Kamis, 28 Januari 2016 10:15 WIB