On The News

PROMEX INDONESIA : Bisnis Broker Properti Itu Prestisius dan Berintegritas Tinggi

Berbisnis di bidang properti selalu dikenal memiliki integritas dan prestise yang tinggi. Hal ini dikarenakan banyak hal, mulai dari tanggung jawab besar yang harus diterima, serta memegang amanah dari klien yang mempercayakan investasinya pada profesional properti.

Profesi di bidang properti harus memiliki pengetahuan yang luas mengenai pasar properti dan tren-tren yang sedang berlangsung. Termasuk memahami perkembangan pasar properti di daerah dan nasional, memiliki kemampuan strategi pemasaran yang efektif, serta memahami psikologi dan komunikasi terhadap konsumen. Keahlian yang terintegrasi ini membuat profesi dalam bidang properti prestisius.

Selain prestis, bisnis broker properti juga dituntut memiliki integritas tinggi. Mengapa demikian? Kita harus bertindak secara profesional dan tidak boleh melakukan tindakan yang merugikan klien. Kita harus memastikan bahwa setiap informasi yang disampaikan kepada klien adalah benar dan dapat dipertanggungjawabkan.

Bapak Sulihin Widjaja adalah seorang tokoh Founder dari PROMEX INDONESIA yang telah berpengalaman selama lebih dari 30 tahun di dunia broker properti. Beliau berkarir dari menjadi seorang sales properti kemudian menjadi agen properti dan kini menjadi CEO dari PROMEX INDONESIA yang mempunyai cabang di seluruh indonesia.

PROMEX INDONESIA dikenal sebagai perusahaan yang memiliki integritas tinggi dan prestisius dalam bidang broker properti. Bapak Sulihin Widjaja sebagai Founder dari PROMEX INDONESIA, membuat perusahaan ini menjadi salah satu perusahaan broker properti yang terpercaya dan profesional di Indonesia. Beliau selalu berusaha untuk memberikan dukungan penuh dan memberikan bimbingan yang terbaik bagi para principal/franchisees dan para agen property serta tim management yang berada dalam naungan PROMEX INDONESIA.

Written by: PRODG.id Date: Jum'at, 03 Maret 2023 10:10 WIB